Fanfarlo

Posted by Admin on Saturday, February 25, 2012

Biografi
Fanfarlo adalah band beraliran indie pop yang terbentuk pada tahun 2006 di London, Inggris. Band ini beranggotakan Simon Balthazar (vocals, guitar, clarinet), Cathy Lucas (vocals, mandolin, violin, keyboards), Leon Beckenham (keyboards, trumpet), Justin Finch (bass, vocals) and Amos Memon (drums).Mark West (guitar, keyboards) meninggalkan band pada tahun 2008. Nama band ini terinspirasi dari sebuah novel karangan Charles Baudelaire, "La Fanfarlo.”

Setelah menerbitkan single Talking Backwards, You Are One of the Few Outsiders Who Really Understands Us, Fire Escape dan Harold T. Wilkins pada empat independen label antara tahun 2066 dan 2008, Fanfarlo melakukan perjalanan ke Peter Katis studio di Connecticut, USA untuk merekam album debut mereka, Reservoir. Album tersebut dirilis pada bulan Februari 2009 bertepatan dengan tur di Inggris dan Skotlandia. Mereka juga tampil pada lima pertunjukan di the South oleh Southwest festival di Austin, Texas pada bulan Maret.

Dalam upaya untuk menyebarkan berita sejauh mungkin dan membuat musik mereka dapat diakses semudah mungkin, Fanfarlo memutuskan untuk menawarkan album terakhir mereka, Reservoir, dengan $1 per download di http://fanfarlo.com sampai dengan 7/4/09.

Pada bulan Mei, Moshi Moshi akan merilis single ke lima Fanfarlo Drowning Men .

Link :
http://www.fanfarlo.com
http://www.myspace.com/fanfarlo

Download Lagu Fanfarlo :
I'm a Pilot - Download

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment