Bon Iver

Posted by Admin on Sunday, April 7, 2013

Bon Iver adalah pemenang Grammy Award band folk indie yang berasal dari Eau Claire, Wisconsin, United States, dan salah satu proyek Justin Vernon yang saat ini paling terkenal. Band ini juga terdiri dari Mike Noyce, Sean Carey dan Matt MacCaughan.

Nama 'Bon Iver' (diucapkan "bon ee-Vair") adalah plesetan dari frase Perancis 'bon hiver' yang berarti 'musim dingin yang baik'. Vernon independen merilis debut album Bon Iver Untuk Emma, Forever Ago pada tahun 2007, sebagian besar direkam selama tinggal empat bulan di sebuah pondok terpencil di Wisconsin.

Sementara di sekolah dan perguruan tinggi Vernon mendirikan band indie-rock Mount Vernon dan DeYarmond Edison di Eau Claire, Wisconsin, di mana ia masih berada.

Setelah berpisah dari De Yarmond Edison, Vernon mundur ke pondok kayu ayahnya, di hutan dari Wisconsin utara-timur untuk hibernasi selama tiga bulan bersalju. Di sana ia mengumpulkan pikirannya dan dirumuskan ke dalam suite lagu, Untuk Emma, Forever Ago. Album ini awalnya diri dirilis pada akhir tahun 2007 di lari dari 500 eksemplar dan langsung terjual habis.

Album ini mengumpulkan pujian kritis, dan dijemput oleh label Jagjaguwar indie-rock, yang memberikan album rilis tepat pada 19 Februari 2008. Album ini dirilis di Inggris dan Eropa oleh ikon indie 4AD pada tanggal 12 Mei 2008.

Ketika dirilis di Inggris, Untuk Emma, Forever Ago menerima 5/5 dan "Album of the Month" ulasan di kedua MOJO dan majalah Uncut. Saat ini merupakan tertinggi ketiga dinilai album tahun 2008 di situs review aggregator Metacritic-, dengan penghargaan dari publikasi termasuk The Village Voice, The Hartford Courant dan AV Club.

Download Lagu Bon Iver :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment