The Vaccines

Posted by Admin on Saturday, April 6, 2013

The Vaccines adalah band rock indie yang berasal dari London, Inggris sejak tahun 2010. Band ini beranggotakan Justin Young (vocals, guitar), Árni Hjörvar (bass), Freddie Cowan (guitar), and Pete Robertson (drums). Setelah penandatanganan ke Marshall Teller Records, mereka merilis single debut mereka, "Wreckin 'Bar (Ra Ra Ra)" / "Blow It Up". Band ini merekam sesi radio pertama mereka untuk Marc Riley BBC 6 Music show pada bulan Desember 2010. Mereka juga tampil live di Later dengan Jools Holland. Pada 5 Januari 2011 mereka ditempatkan ketiga di poling BBC 'Sound of 2011'.

Setelah menandatangani kontrak dengan Columbia Records, band ini merilis single kedua mereka "Post Break-Up Sex" pada tanggal 24 Januari 2011. Lagu ini masuk di nomor tiga puluh dua di Inggris. Band ini merilis album debut mereka "What Did You Expect from The Vaccines?" pada tanggal 14 Maret melalui Columbia Records. Album ini masuk urutan lima di UK Singles dirilis setelah peluncuran album adalah "If You Wanna", "All In White", "Nørgaard" dan "Wetsuit" / "Tiger Blood".

The Vaccines juga dinominasikan untuk MTV Award untuk 'Best New Band of 2011'.

The No Hope Songfacts melaporan bahwa album kedua The Vaccines, The Vaccines Come of Age, akan dirilis 3 September 2012. Single pertama yang akan dirilis adalah "No Hope", diterima bermain pertama pada Zane Lowe BBC Radio 1 pertunjukan pada tanggal 28 Mei 2012 ...

Download Lagu The Vaccines :
If You Wanna free download

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment