Yeasayer

Posted by Admin on Sunday, April 21, 2013

Yeasayer adalah band yang berbasis di Brooklyn, New York. Band ini dibentuk pada tahun 2006 dan terdiri dari tiga anggota inti, Chris Keating, Ira Wolf Tuton, dan Anand Wilder. Mereka pertama kali menjadi perhatian setelah tampil di festival SXSW pada awal tahun 2007. Album debut mereka All Hour Cymbals dirilis pada bulan Oktober 2007. Yeasayer menggambarkan musik mereka sebagai "middle eastern-psych-snap-gospel". Pertunjukan live sering mencakup visual psikedelik.

Yeasayer merilis album kedua mereka,
Odd Blood, pada bulan Februari 2010, menampilkan pengaruh musik yang lebih pop dari karya sebelumnya. Band ini mengungkapkan bahwa album keluar dari perjalanan asam besar di Selandia Baru. Peter Gabriel drummer Jerry Marotta membantu untuk merekam  Odd Blood di sebuah studio New York dikemas dengan synths langka dan instrumen perkusi dari seluruh dunia untuk menciptakan karakteristik worldbeat suara album.

Yeasayer merilis album studio ketiga mereka,
Fragrant World, pada bulan Agustus 2012. Menurut  Fingers Never Bleed Songfacts, itu dinamai trek yang tidak membuat cut akhir album baru.

Download Lagu Yeasayer :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment