Death Grips

Posted by Admin on Wednesday, January 22, 2014

Download Lagu Death Grips
http://www.last.fm/music/Death+Grips/+images/91564231
Death Grips beraliran experimental dan industrial hip hop. Mereka berasal dari Sacramento, California oada 2010. Grup ini terdiri dari Burnett aka MC Ride (vokal) dan tim produksi Zach Hill dan Andy Morin aka Flatlander. Formasi grup mereka adalah Burnett pada vokal, Morin pada keyboards, dan Hill pada drum.

Grup ini tepatnya bermula pada 21 Desember 2010 dan merilis single dan video pertama untuk lagu Full Moon (Death Classic) pada 8 Maret 2011. Pada 26 April 2011, Merek merilis album debut mereka, Exmilitary. NBCNewYork.com menyebut ini "an intense, dark listen."

Pada 27 Februari 2012 Death Grips bergabung dengan Epic dan merilis dua album pada tahun yang sama. Album official yang pertama, The Money Store, dirilis pada 24 April. Video musiknya dibuat untuk single "Blackjack", "Get Got", dan "Fever(aye aye)". Track "Lost Boys" juga dirilis sendiri tanpa video musik.

Setelah selesai bersama Epic, Death Grips meluncurkan album No Love Deep Web di website mereka pada 1 Oktober 2012. Hal ini membuat seseorang menutup website band ini. Setelah dikonfirmasi kejadian ini dilakukan oleh pihak label yaitu label yang menolak mereka.

Pada 13 November 2013, band dengan sepontan membuat LP ketiga mereka selama dua tahun, Government Plates.

Download Lagu Dead Grips : 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment