Sonata Arctica

Posted by Admin on Thursday, January 23, 2014

Download Lagu Sonata Arctica
Sonata Arctica. Image @lastfm
Sonata Arctica lahir pada tahun 1996 di ujung dunia, di kota Finlandia utara Kemi.

Pada awal terbentuk, band ini bernama Tricky Beans, mereka merilis beberapa demo dan ketika mereka mendapatkan kontrak, mereka harus mengganti nama mereka.

Pada tahun 1999 mereka merekam demo baru yang berjudul "FullMoon" di Tico Tico Studio yang berloksi di kampung halaman mereka, Kemi. Ketika rekaman, anggota grup terdiri dari Tony (vokal), Jani (gitar), Tommy (drum), dan Janne (bass). Demo baru in merupakan eksplorasi pertama mereka di dunia heavy metal. Trademark band yang bersuara cepat, melodi dan keyboard yang berorientasi heavy metal dengan sentuhan yang jernih dan vokal yang tinggi. Seperti sudah ditakdirkan, dan dengan bantuan Ahti Kortelainen dari Tico Tico Studio, demo "FullMoon" berbuah hasil menuju label metal premier Finlandia, Spinefarm. Pada waktu yang sama Tricky Beans berubah menjadi Sonata Arctica.


Download Lagu Sonata Arctica
Sonata Arctica. Image @lastfm
 Pada musim panas tahun 1999 membawa mereka ke single pertama Sonata Arctica yang berjudul "UnOpened". Judul lagu yang seketika dimasukkan di CD kompilasi Metalliliitto tahun 1999. 2 trek dari single, UnOpened dan Mary-Lou menandai kedatangan Sonata Arctica kepada komunitas power metal. Selama mix pertama dari single UnOpened, Trek 1, UnOpened, berjalan lambat. Kesalahannya ditemukan dengan cepat setelah batch pertama dari CD dikirim ke toko musik. Seluruh kiriman CD pertama ditarik kembali. Kira-kira 200 keping dari penjualan pertama telah terjual dan sekarang dianggap sebagai parang kolektor yang langka.

Download Lagu Sonata Arctica :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment