Hardcore Superstar

Posted by Admin on Sunday, January 26, 2014

Download Lagu Hardcore Superstar
Hardcore Superstar. Image @lastfm
Hardcore Superstar adalah sebuah band beraliran hard rock dari Gothenburg, Swedia yang terinfluens oleh heavy sleaze. Hardcore Superstar dibentuk  pada tahun 1997 dan telah merilis tujuh album. Hardcore Superstar selalu melakukan tur dan rekaman secara kontinyu sejak awal formasi mereka.

Download Lagu Hardcore Superstar
Hardcore Superstar. Image @lastfm
Hardcore Superstar bermula pada musim gugur tahun 1997 di Gothenburg dan menandatangani Gain segera setelah mereka terbentuk. Album pertama mereka direkam dan dirilis di Swedia. Albumnya memikat perhatian dari label Inggris Music for Nation dan sekaligus menandatangani kontrak baru di seluruh dunia. Album baru ini, yang membuat official debut albumnya Hardcore Superstar terdiri dari beberapa lagu baru, kover baru dan juga nama baru, yaitu "Bad Sneakers and a Pina Colada".

Download Lagu Hardcore Superstar
Hardcore Superstar. Image @lastfm
Album ini terdiri dari hits "Someone Special", "Liberation" dan "Have You Been Around" yang mana dari semuanya meraih posisi atas pada single chart di Swedia. Hardcore Superstar membuat sebuah terobosan. Video dari lagu "Liberation" masuk nominasi untuk Swedish Grammy dan Hardcore Superstar berangkat melakukan tur pertama mereka ke Eropa dan Jepang.

website : http://www.hardcoresuperstar.com/

Download Lagu Hardcore Superstar :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment